Home Korea Jeon Somi Hengkang dari JYP Entertainment

Jeon Somi Hengkang dari JYP Entertainment

source : Soompi.com
Berbagi yuk ...
  • 4
    Shares

KALEM.ID – “Beberapa berita spekulasi dan sangat mengejutkan bagi para fans Jeon Somi

 

Berita mengejutkan ini datang dari salah satu ex member grup idol cewek I.O.I. Dia adalah Jeon Somi. Datangnya berita ini sangat memberi kejutan para fansnya dengan hengkang dari agensinya yaitu JYP Entertainment. Padahal Jeon Somi sendiri telah berada di agensi tersebut dalam waktu yang lama.

Debutnya Jeon Somi kedalam grup idol sudah sangat dinanti-nanti oleh para fansnya setelah bubarnya I.O.I. Dan digadang-gadang Somi akan debut dengan grup idol baru tahun ini. Tetapi hal tersebut sirna ketika dia hengkang. Hal tersebut membuat para fansnya menjadi penasaran dengan hengkangnya Somi.

Jeon Somi menjadi trainee sejak tahun 2013. Dia pernah mengikuti survival show ‘SIXTEEN’ dan juga ‘Produce 101’ season 1. Dalam acara SIXTEEN, Somi tersingkir di babak akhir dan tidak bisa debut bersama Twice padahal dia yang diprediksi akan masuk hingga final. Lalu dalam acara Produce 101 season 1, dia berhasil menjadi peringkat 1 dari awal episode hingga akhir dan akhirnya dia bisa debut dengan I.O.I. Tetapi debutnya bersama I.O.I tidaklah lama. Grup tersebut hanya debut selama 1 tahun.

Source : Instagram.com/somsomi0309/?hl=id

Sepertinya Jeon Somi sudah memberi isyarat bahwa dia akan hengkang dari JYP Entertainment. Dilihat dari caption postingan Instagramnya dia mengatakan “Langit tergelap membuat bintang bersinar paling terang. Kalian adalah segalanya. Aku sangat mencintai kalian. Aku merindukan kalian,” tulis Somi. Tetapi itu hanya sebuah spekulasi saya saja sih dari kata-kata yang tertera di caption Instagramnya dia.

Usai pemberitaan tersebut ramai dibicarakan, para penggemar berspekulasi hubungan Somi dengan pihak manajemen memburuk. Apalagi, JYP Entertainment tak kunjung mendebutkan Somi sebagai idola.

Mendengar rumor tersebut, ayah Somi, Matthew Douma, langsung memberikan klarifikasi. Ia mengaku telah mendengar pernyataan dari pihak manajemen, dan mengakhiri semua dengan baik-baik.

“Aku telah mendengar pernyataan resmi dari JYP, perwakilan manajemen, dan kami saling berjabat tangan dan berpelukan. Kami pergi sebagai keluarga, dan bahkan pergi makan es krim bersama manajer Somi. Kami memutuskan untuk saling mendukung satu sama lain,” ungkap ayah Somi.

Dengan klarifikasi tersebut, para penggemar pun bisa bernapas lega karena hubungan JYP Entertainment dan Jeon Somi masih baik-baik saja.

Nah itulah guys pemberitaan yang viral kali ini tentang hengkangnya Jeon Somi. Tetap stay chun terus yah para K-Pop-ers. Insya allah saya akan tetep memberikan kalian info-info yang menarik tentang dunia hiburan dari negeri gingseng itu. Dan bagi para kalian fansnya Jeon Somi terus dukung dia yah biar mereka tambah sukses di kancah dunia musik ini ya guys..

Goodbye and love you all..

Nilai kualitas konten