Home Korea Lagu-Lagu Indie Korea yang Enak di Dengar di Waktu Santai

Lagu-Lagu Indie Korea yang Enak di Dengar di Waktu Santai

Denger Musik Sambil Santai
Source: lifestyle.analisadaily.com
Berbagi yuk ...
  • 6
    Shares
5/5 (1)

KALEM.ID – “Kebanyakan orang mendengarkan musik dalam waktu senggang atau ketika sedang santai

Pasar musik negara Korea Selatan memang didominasi oleh K-Pop. Tetapi dibalik itu semua ternyata ada beberapa musik indie mereka yang juga enak di dengar dan gak kalah jauh bedanya sama boyband atau girlband K-Pop. Musik indie Korea Selatan biasanya dijadikan sebuah soundtrack atau biasa kita tahu dengan istilah OST di beberapa K-Drama dan juga Variety Show nih guys.

Nah, kali ini saya akan mencoba memberitahu ke kalian semua kalau lagu-lagu indie ini enak juga di dengar dan sekaligus merekomendasikan ke kalian yang menurut saya kalau lagu-lagu ini sangat pas di putar ketika kalian sedang bersantai ria. Inilah lagu-lagunya, Check this out!!

1 .Standing Egg – Today Is

Bagi beberapa pecinta musik K-Pop, nama Standing Egg pasti sudah tidak asing terdengar. Debut pada 2010 silam, mereka menggebrak musik Pop Korea, dengan konsep band akustik yang merilis lagu-lagu easy listening.

Didominasi dengan gitar akustik, lagu Standing Egg ini dijamin langsung membuat tekanan di pikiranmu berkurang deh! Meski memiliki harmonisasi yang sempurna, uniknya grup ini hanya menamai anggota mereka dengan Egg 1, Egg 2, dan Egg 3 yang masing-masing bertanggung jawab di bagian composing, vocal, dan pembuatan lirik. Wah..wah..benar-benar unik ya guys.

2. J-Rabbit – Happy Things

‘Happy Things’, lagu yang dirilis oleh duo indie J-Rabbit pada 2012 dan merupakan bagian dari album ‘Looking Around’, adalah lagu yang sangat ringan dan easy listening.

Dengan nada yang riang seperti anak kecil sedang bernyanyi dan lirik yang menceritakan mengenai kebahagiaan, lagu ini cocok didengarkan saat sedang bersantai, atau saat kamu sedang bad mood.

Nilai kualitas konten