Home Korea LIMA LAGU UNTUK KALIAN YANG SEDANG KESEPIAN SELAMA #DIRUMAHAJA

LIMA LAGU UNTUK KALIAN YANG SEDANG KESEPIAN SELAMA #DIRUMAHAJA

Berbagi yuk ...
  • 2
    Shares

Halo para Kpopers. Gimana nih kabarnya pada saat-saat lockdown? Harus sehat-sehat semuanya yah. Sudah lebih dari dua minggu, pemerintah Indonesia menerapkan peraturan work from home dan tetap berada di rumah demi memutus rantai penyebaran Covid-19.  Belum bisa dipastikan pula kapan wabah virus corona di Indonesia akan berakhir. Untuk menghalau kesedihan serta kesepian selama social distancing, berikut adalah pilihan lagu-lagu K-pop dengan menegaskan fakta bahwa di rumah bukanlah hal yang buruk.

Epik High feat Oh Hyuk – “Home is far away”

source : OFFICIAL EPIK HIGH

Dalam lagu yang bertempo lambat ini, menurut Epik High dan Oh Hyuk, rumah bisa menjadi tempat yang memungkinkan Anda untuk melepaskan beban di bahu Anda. Lalu, di rumah dapat membiarkan diri Anda mengambil nafas lebih dalam sebelum kembali bangkit. Ketakutan dan kekhawatiran dapat mengejar Anda, tetapi Anda akan selalu bisa membungkamnya di ruang aman yang Anda sebut rumah.

2NE1 – “Come Back Home”

source : 2NE1

Menggabungkan lagu emosional ini dengan video musik bertema distopia, 2NE1 berbagi rasa sakit karena terus-menerus mengenang mantan pacar. Grup asal agensi YG Entertainment itu bertanya-tanya apakah masih ada kesempatan untuk menyelamatkan hubungan. Semua ini merupakan harapan bersatu kembali untuk mencari perlindungan dalam cinta yang mengikat, yang digunakan untuk mengisi hati mereka.

SEVENTEEN – “Home”

source : SEVENTEEN

Boy Band SEVENTEEN menghibur dengan membawakan lagu yang menenangkan ketika mereka membuat pengakuan cinta yang manis. Mengekspresikan cinta dan dukungan tanpa akhir, grup beranggotakan 13 member ini meyakinkan ketertarikan mereka akan selalu berada di pihak mereka, sehingga membawa kenyamanan di hati.

2PM – “My House”

source : jypentertainment

Ini adalah pilihan lagu lainnya untuk berpesta. Seperti yang ditunjukkan oleh grup dengan enam personel dengan nada yang bersemangat dan mendebarkan ini, Anda dapat bertemu orang-orang yang menarik di tengah-tengah kerumunan, bahkan mungkin calon jodoh Anda. Namun, pergi ke rumah seseorang saat ini mungkin tidak disarankan. Pendengar dapat menikmatinya dalam kenyamanan rumah Anda sendiri untuk saat ini.

BTS – “Home”

source : Jaeguchi

Rumah bisa berarti banyak hal. Bagi BTS, rumah adalah di mana pun penggemar mereka berada. Sementara mereka mengakui banyak prestasi yang telah tercapai dan banyak mimpi yang mereka lihat menjadi kenyataan sejauh ini. BTS mengakui bahwa ketika mereka melihat kembali masa lalu mereka, mereka menyadari bahwa ARMY (nama fans BTS) telah ada di sana selama ini dan bahwa mereka akhirnya menjadi satu.

Nilai kualitas konten