Home Korea Meet & Greet Lisa Blackpink X Young Lex yang Tak Senonoh

Meet & Greet Lisa Blackpink X Young Lex yang Tak Senonoh

Source: ulzza.com
Berbagi yuk ...
  • 1
    Share

KALEM.ID – “Ada yang menarik, Lisa Blackpink akan datang ke Indonesia nanti. Berita ini sedang hangat dibicarakan oleh K-Pop Lovers atau khususnya Blink (nama fans Blackpink). Berita ini datang dari artis tanah air kita yaitu Young Lex

 

Halo K-Pop Lovers, apa kabar semuanya? Pastinya baik-baik saja kan. Dunia panggung hiburan dari Korea Selatan sudah sangat tidak asing di kalangan anak muda Indonesia sekarang ini. Seperti halnya Drakor (Drama Korea), Variety Shownya, ataupun K-Pop yang sangat fenomenal hingga hari ini. Karena dunia panggung hiburan dari Korea Selatan ini di kemas dengan cara yang menarik. Sudah pantas setiap hal dunia panggung hiburan Korea Selatan ini terkenal seantero dunia.

Kali ini saya berkesempatan membahas tentang Meet & Greet Lisa Blackpink yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 9 Agustus 2018 dan Young Lex yang mengucapkan kata-kata yang tak pantas dalam vlognya di YouTube. Tidak usah berlama-lama langsung aja kita bahas, Check this out!!!

Platform e-commerce Shopee yang ternama di Asia Tenggara dan Taiwan ini berkesempatan untuk kerja sama dengan YG Group dan juga akan mendatangkan Lisa Blackpink ke Indonesia. Lisa Manoban atau biasa disapa dengan Lisa Blacpink akan melakukan meet & greet untuk bertemu dengan Blink yang ada di Indonesia. Disana dia juga akan memperkenalkan YG Official Shop dan produk kecantikan Moonshot yang nantinya akan di jual di Shopee.

Untuk kalian semua yang ingin bertemu dengan Lisa Blackpink caranya adalah dengan membeli produk dari YG Official Shop yang ada di Shopee dalam periode 31 Juli – 6 Agustus. Syarat dan ketentuan yang berlaku lebih lengkapnya seperti ini nih guys.

Dalam hal ini saya menyoroti syarat dan ketentuan pada nomor empat. Disitu dikatakan satu nomor order berkesempatan untuk mendapatkan satu tiket. Ada kemungkinan kalau kita hanya membeli satu produk saja belum tentu akan mendapatkan tiket tersebut, dikarenakan ada kata “berkesempatan” jadi kemungkinan akan ada pemilihan atau undian untuk mendapatkan tiket tersebut. Harga dari satu album terbaru Blackpink saja sudah mencapai kisaran Rp. 200.000, dan sama halnya pun dengan produk kecantikan yang akan dijual nanti itu, harganya pun berkisaran Rp. 200.000 – RP. 300.000, dan itupun yang termurah. Belum juga kita harus gerak cepat dalam pembelian barang-barang tersebut dalam enam hari untuk mendapatkan tiketnya, karena tidak bisa semua ikut untuk bertemu dengan Lisa Blackpink, hanya 3.000 orang pembeli saja.

Yah kalau kalian punya uang buat membeli produk-produk tersebut silahkan saja, tapi jangan sampai seperti kasus fansnya Wanna One yang berasal dari Korea. Dia membeli album Wanna One hingga menghabiskan 4 Juta Won, atau berkisar 100 Juta rupiah. Tapi apa daya, sudah menghabiskan uang sebanyak itu tidak bisa bertemu, karena ada undian untuk bisa bertemu atau menghadiri acara fansign kala itu. Tapi kemungkinan untuk acara meet & greet Lisa Blackpink itu tidak perlu menghabiskan uang sebanyak itu.

Ada yang menarik juga dalam hal Lisa Blackpink akan datang ke Indonesia nanti. Berita ini sedang hangat dibicarakan oleh K-Pop Lovers atau khususnya Blink (nama fans Blackpink). Berita ini datang dari artis tanah air kita yaitu Young Lex. Young Lex diketahui telah lama mengidolakan Lisa, salah satu personel grup tersebut.

Rapper yang satu ini mungkin sering membuat sensasi. Dalam konten YouTubenya dia mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas. Ketika itu dia sedang melakukan unboxing album terbarunya Blackpink yang berjudul Square Up. Dalam video tersebut, Young Lex terang-terangan menyebutkan berkata “oh sh**, oh sh** foto-foto buat ba***, oh sh** buat ba***, bahan ****”.

Warganet meyakini bahwa kata yang disensor dalam video tersebut adalah “foto-foto buat bacol” alias menjadikan foto-foto tersebut sebagai bahan masturbasi.

Hal ini sontak membuat heboh, terutama diantara warga net. Pernyataan Young Lex juga membuat geram banyak BLINK (sebutan penggemar Blackpink), tak hanya BLINK Indonesia, tapi dunia. Warga net semakin heboh ketika Shopee Indonesia akan mengadakan meet and greet dengan Lisa dan mengundang Young Lex.

Menanggapi ini, banyak penggemar Lisa yang marah dan berusaha mencegah Young Lex untuk bertemu dengan Lisa Blackpink secara langsung dan membuat petisi untuk menyelamatkan salah satu member Blackpink itu dan dihapus dari daftar influencer acara tersebut.

Dari target 50.000, sudah tercapai 47.000 orang yang menandatangani petisi tersebut. Menanggapi hal ini, pihak Shopee memutuskan untuk tidak mengundang penyanyi rap tersebut ke acara meet and greet. Para fans pun berterima kasih atas tindakan Shopee tersebut.

Akun Twitter @Putriri44234695 menulis “Thank u Shopee memprioritaskan keinginan konsumen demi kenyamanan berlangsungnya acara #LISA baby im comminggggg”

Shopee membalas komentar tersebut.

Hi Kak, keamanan dan kenyamanan pasti jadi hal yang akan diutamakan di acara peluncuran YG Official Shop untuk para pengguna Shopee, fans K-Pop, dan tentunya Lisa BLACKPINK sebagai pihak terkait. Yang terpenting, masukan dan saran terkait kenyamana dan keamanan..”

Nah itulah beberapa tentang meet & greet Lisa Blackpink yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 9 Agustus 2018 nanti dan Sang Rapper Young Lex yang bikin sensasi lagi. Bagi yang mau ketemu dengan Lisa Blackpink silahkan catat tanggalnya dan jangan lupa beli produk dari YG Official Shop di Shopee tentunya agar bisa dapat tiketnya, kalau bisa beliin buat saya juga ya hehehe… Tetap stay chun terus yah para K-Pop Lovers. Insya allah Kang Ale akan tetap memberikan kalian info-info yang menarik tentang dunia hiburan dari negeri gingseng itu.

Goodbye and love you all..

Nilai kualitas konten