Home Korea MINA GUGUDAN MENENTANG DIET EKSTREM

MINA GUGUDAN MENENTANG DIET EKSTREM

Berbagi yuk ...
  • 4
    Shares

Bukan rahasia lagi jika perjalanan menjadi seorang idol di Korea Selatan tidaklah main-main. Sejak kecil mereka harus berlatih keras untuk bisa debut menjadi idol KPop yang pandai bernyanyi dan menari. Dan juga untuk permasalahan diet pun mereka dijaga saangat ketat oleh pihak agensinya. Ada cerita menarik datang dari member grup idol Gududan bernama Mina.

Selama live streaming baru-baru ini di Instagram-nya, Mina membuka tentang alasan sebenarnya mengapa ia sebelumnya berbagi ukuran diet ekstremnya. Dia berkata, “Saya berbagi diet air soda karena saya tahu itu benar-benar tidak sehat untuk Anda dari pengalaman saya. Saya tidak ingin kalian mencoba metode saya jadi saya sangat kesal setiap kali seseorang DM saya apakah dia dapat menurunkan berat badan seperti saya jika dia hanya minum air soda.”

Lalu dia melanjutkan, “Tidak perlu kecuali Anda memiliki pekerjaan (idol kpop) seperti saya. Saya tidak berpikir menjadi kurus adalah satu-satunya cara untuk menjadi cantik.” Ketika seseorang berkomentar, “Tapi saya masih berpikir menjadi kurus lebih baik.”, Dia berkata, “Kalau begitu, kamu juga.”

Netizen mendukung pernyataan Mina. Beberapa komentar termasuk: “Apa yang dipikirkan orang itu? Semua yang dikatakan Mina sepenuhnya benar.” “Aku tahu dia berada di bawah tekanan ekstrem untuk menurunkan berat badan karena rekan-rekannya yang lebih kecil di Produce 101. Aku dukung dia.” “Aku senang dia berbicara tentang kepositifan tubuh.”

Nilai kualitas konten