Home Korea Red Velvet dan Stray Kids Akhirnya Comeback Lagi, Lihat MV Terbaru Mereka

Red Velvet dan Stray Kids Akhirnya Comeback Lagi, Lihat MV Terbaru Mereka

Source: koreanarea.com
Berbagi yuk ...
  • 1
    Share

KALEM.ID – “Red Velvet dan juga Stray Kids begitu dinanti-nanti comebacknya oleh para fans. Teruntuk buat kamu juga salah satu fansnya. Check this out!

 

Beberapa hari lalu ada dua group band asal Korea Selatan melakukan comebacknya. Mereka adalah Red Velvet dan Stray Kids. Comebacknya mereka ini sangat dinanti-nanti oleh para fansnya. Terakhir kali mereka mengeluarkan album pada 29 Januari kemarin dengan lagu utamanya dengan berjudul “Bad Boy” untuk Red Velvet, dan untuk Stray Kids sendiri mereka mengeluarkan albumnya pada 28 Februari kemarin dengan lagu utamanya bertajuk “District 9” yang kala itu sangatlah viral.

Nah untuk saat ini dan disini pula saya akan membahas dua grup tersebut yang telah merilis albumnya dan resmi comeback. Check this out!!!

Red Velvet menyapa para fansnya dengan comeback bernuansa musim panas. Girl Group yang paling bungsu dari SM Entertainment ini merilis mini album dengan judul “Summer Magic”. Mini album yang satu ini memiliki title track atau lagu utamanya dengan judul “Power Up”. Bukan hanya itu saja, Reveluv (sebutan fans Red Velvet) bisa menikmati 6 lagu lainnya dalam album tersebut nih… Album dan MV “Power Up” ini rilis pada Senin, 6 Agustus 2018, jam 18.00 waktu Korea Selatan. Seperti apa MV-nya terbaru mereka, nih saya kasih lihat.

Tapi guys, dari comebacknya Red Velvet ini ada hal yang menarik nih. Mereka ternyata mengakui bahwa mereka itu tertekan ketika merilis lagu ini, kenapa yah kira-kira? Ternyata penyebabnya adalah popularitas dari lagu sebelumnya yaitu “Red Flavor” karena dalam lagu itu temanya sama dengan lagu sekarang.

“Aku sungguh suka album ‘Red Flavor’ dan benar kalau kami merasa tertekan. Tapi kami diberitahu kalau versi ‘Power Up’ kami lebih kuat dari demo, jadi meski kami merasa tertekan, aku bisa memastikan kalau ‘Power Up’ adalah lagu yang bagus,” ujar Joy.

Stray Kids akhirnya comeback mengusung mini album “I am WHO” pada Senin 6 Agustus 2018. Boy grup yang digawangi oleh Bang Chan cees itu pun tak lupa menyapa fans lewat title track “My Pace”.

Dalam MV “My Pace”, member Stray Kids bergaya bak anak jalanan. Boy grup asuhan JYP Entertainment itu ikut berbagai perlombaan jalanan bahkan terlihat siap beradu balap mobil mewah.

“My Pace” sendiri merupakan lagu dengan ketukan kuat dan segar, dengan tambahan energi cerah. Lagu ini ditulis dan dikomposeri oleh Bang Chan, Chang Bin dan Han, yang pernah bekerja sama sebelumnya di single debut “District 9”. Seperti halnya lagu terdahulunya MV “My Pace” sendiri langsung dibanjiri komentar positif netter. Tak sedikit netter yang mengungkap member Stray Kids makin berkembang dan layak mendapat penghargaan Rookie of the Year.

“Mereka semakin bergembang, OMG. Kurasa mereka layak dapat penghargaan Rookie of the Year,” tulis seorang netter. “Stray Kids keren. Talenta mereka makin terlihat,” sambung netter lain. Kuharap mereka dapat penghargaan akhir tahun ini,” pungkas netter lainnya.

Nah itulah ulasan dari comebacknya Red Velvet dan Stray Kids. Tetap stay chun terus yah para K-Pop-ers. In-sya Allah Kang Ale akan tetep memberikan kalian info-info yang menarik tentang dunia hiburan dari negeri gingseng itu. Dan bagi para kalian fansnya Stray Kids dan Red Velvet terus dukung mereka yah biar mereka tambah sukses di kancah dunia musik ini ya guys..

Goodbye and love you all..

Nilai kualitas konten